Kembalinya Keluarga Cemara (2019)



Medan, Film Medan - Akhir - akhir ini, semakin banyak tontonan lawas Indonesia yang kemudian diangkat kembali menjadi sebuah film. Seperti Wiro sableng dan Si doel The Movie. Serial televisi "Keluarga Cemara" pun akhirnya menyusul. Film Keluarga Cemara produksi Visinema Pictures bekerjasama dengan Kaskus dan Ideosource merilis trailer

Dalam poster ini juga tampil Ara yang diperankan oleh Widuri Puteri di tengah poster sedang memakai kostum pohon cemara dengan wajah yang ceria dikelilingi oleh Abah, Emak, Euis dan pemeran pendukung lainnya seperti Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Asri Welas, Maudy Koesnaedi dan Joshia Frederico.

Selain keempat tokoh sentral tersebut, film ini juga akan menampilkan akting apik dari Asri Welas, Maudy Koesnaedi, Gading Marten, dan masih banyak lagi. "Keluarga Cemara" rencananya akan menemani liburan Tahun Baru penonton Indonesia

Sutradara Yandy Laurens yang juga turut serta menuliskan naskahnya berharap film Keluarga Cemara bisa menjadi hiburan yang menyenangkan bagi seluruh keluarga di awal 2019. Serial Keluarga Cemara sendiri ditulis oleh Arswendo Atmowiloto dan tayang perdana pada Oktober 1996 hingga berakhir tahun 2005. 

Sinetronnya diperankan Adi Kurdi serta Lia Waroka, Novia Kolopaking, dan Anneke Putri. Setiap episode memotret kehidupan mereka sehari-hari sebagai keluarga ekonomi pas-pasan. Versi filmnya akan memfokuskan sejarah awal tentang keluarga ini, sebelum kisah yang sudah ditampilkan dalam sinetronnya. 


Soundtrack-nya Bikin Luluh!

Siapa yang tidak kenal Bunga Citra Lestari? Lagu “Harta Berharga” yang dulu dibawakan Novia Kolopaking ini sukses dinyanyikan ulang oleh BCL. Tanpa lagu ini pun, sebetulnya penonton pasti akan menangis karena film ini. 

Film yang diproduseri oleh Anggia Kharisma (dwilogi ‘Filosofi Kopi’) dan Gina S Noer (Rudy Habibie) ini direncanakan siap membuat Anda mengharu-biru di bioskop.



Jangan lupa untuk kembali ke keluarga awal tahun nanti, sebab film Keluarga Cemara akan rilis 3 Januari 2019 di bioskop kesayangan Anda.


Post a Comment

Previous Post Next Post