Namamu Kata Pertamaku (2018)



Namamu Kata Pertamaku, merupakan sebuah judul film terbaru hasil karya sineas Makassar, dari rumah produksi Paramedia Indonesia pimpinan Syahrir Arsyad Dini atau lebih dikenal dengan nama Rere Art2tonic, yang dipersembahkannya di tahun 2018 ini, dan akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia

Film karya Rere Art2Tonic kembali menyuguhi film yang mengangkat kearifan lokal, Produser Syahrir Aryad (Rere) mengungkapkan, Film yang banyak mengambil lokasi shooting di daerah Malino Kabupaten Gowa ini menyuguhkan kisah yang sanggup membuang emosi penontonnya. 

Ia mengungkapkan, bahwa film tersebut mengisahkan seorang lelaki bisu diperankan oleh Adipati Dolken. Yang  melakukan perjalanan ke Toraja untuk berobat, agar bisa berbicara.

“Mengapa Toraja? Karena di sana ada ritual Manene, yang dimana ritual itu dipercaya bisa membuat orang mati  pun bisa berjalan, apalagi hanya orang bisu seperti dirinya pasti bisalah disembuhkan,”ucap Rere sapaan  akrabnya.

Sebagai pemeran sosok lelaki bisu berusia 25 tahun, dengan kesehariannya selalu berpenampilan kumal tersebut, tak lain adalah seorang aktor ganteng, berbakat, dan berprestasi, yang sudah melanglang buana didunia perfilman nasional kita, yakni Adipati Dolken.

Dan gadis cantik dengan hati lembut dan penuh empati, yang dianugrahi kepribadian luar biasa baik, karena tanpa mengenal pamrih akan senantiasa memberikan bantuannya kepada seorang lelaki kumal serta bisu, tak lain diperankan oleh Rania Putrisari, Finalis Gadis Sampul 2009, dan merupakan pemeran Kartini dalam film Surat Cinta.  

Bagi pencinta film Indonesia, mari memamanjakan diri dan menghilangkan rasa penasaran kita terhadap film ini, yang direncanakan mulai tayang pada tanggal 29 November 2018, diseluruh bioskop se-Indonesia.

Dengan mengusung lagu berjudul Tak Sempurna, sangat sejalan dengan rangkaian isi dari film ini, apalagi diperdengarkan lewat olah vocal Randy Wijazz, yang telah diaransemen musiknya oleh Jhaka Wijazz, semakin memainkan emosi kita dalam menontonnya.

Menurut Andi Noufah Patadjangi, salah satu pemain yang dilibatkan dalam film ini, saat dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan, “film ini sangat luar biasa, karena dapat memacu adrenalin kita semua, dengan menyuguhkan sebuah kisah unik, menyedihkan, namun sarat akan makna.”

Bagaimana kalau kalian tonton langsung trailernya di bawah ini dan berikan komentar kalian di halaman ini?


Tangaal Rilis  :29 November 2018
Sutradara           : Rere Art2tonic
Produser            : Hendra Sirajuddin
Produksi            : Paramedia Indonesia
Penulis    : Rere Art2tonic M Rizal Saputra
Negara              : Indonesia
MPAA              :13 Tahun +
Durasi               : 94 Menit
Bintang Film : Adipati Dolken
                           Rania Putrisari
Bahasa             :Indonesia

2 Comments

  1. Soon bakalan nonton film ini, dari cuplikan film yang ditulis sepertinya menarik, apalagi ini film indonesia dan kalimat yang ditulis sangat mudah dipahami oleh pembacanya. Thankyou!

    ReplyDelete
  2. Wah, ceritanya menarik. Apalagi saya sangat mengerti bagaimana rasanya jadi bisu. Saya sangat tertarik kisah hidup dan cinta nya juga tidak terlalu berlebihan. Next pasti saya tonton.

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post