Standup Film Medan - Gelaran Menuju Kongkows Film Medan 2019



Medan, Film Medan- Dalam rangka Gelaran Menuju Kongkows Film Medan 2019, Yayasan Sinema Manuprojectpro Indonesia mengadakan kegiatan Roadshow pertama " Standup Film Medan". Dalam program ini, semua hal tentang film yang selama 13 tahun program yang telah digeluti oleh tim Manuprojectpro, ditambah apa alasan terbesar Manuprojectpro mengadakan Kongkows Film Medan 2019 nanti akan dibongkar semua. 

Acara Gelaran Menuju Kongkows Film Medan 2019 in cocok untuksemua masyarakat perfilman yang masih senang dengar ocehan anak Medan, bukan bermaksud melucu, tapi ajang orasi yang kami rangkum dengan ilmu dasar perfilman serta aplikasi teori yang kami hadapi selama berproses film di Kota Medan.

Event Kongkows Film Medan yang akan menambah pengetahuan dan kesempatan untuk berada di lingkungan ekosistem film yang sebenarnya di kota Medan. 

Di atas panggung nanti akan bersuara orang - orang  ( Yang kebetulan Kalak Karo semua ),  tentang film dan Medan. Nah, untuk yang penasaran, akan ada pra-event Kongkows Film Medan untuk pemanasannya dulu. Ada Stand-Up Medan's Movie Movement, yang menarik dan mendengar seperti apa sebenarnya dunia perfilman itu. Ada Dr. Immanuel Prasetya Gintings, M.Hum., seorang sineas yang juga assessor film akan angkat bicara di dalam event ini selaku pembicara Utama. 

Untuk session pagi jam 09:00 WIB akan ada opener dari crew iNewsTV Medan, Eka  Rina yang akan bicara betapa hebohnya behind-the-scene kerja di stasiun TV dan  curhatannya yang selalu senyum walau film karya anak medan yang ditontonnya  kurang sreg.


Untuk opener utama pagi dan siang akan ada Okky Putra Barus, akademisi, digital  expertise, plus pemilik Production House di Medan. Yang ini gak diragukan lagi segudang pengalamannya di bidang audio visual.

Untuk session siang jam 14:00 WIB akan ada opener, seorang YouTuber dan Penggiat  Dunia Digital, Badia Tarigan Silangit yang akan curhat mengenai kegelisahannya jadi penggemar film yang rajin ngisi absen ke bioskop, bahkan sampai langganan  TV Digital berbayar di rumahnya.


Ditambah dengan suguhan  special performance dari The NUNA, dengan single terbaru mereka "Pasti Terganti".

Mungkin ini adalah kesempatan langka bisa menyatukan sosok - sosok hebat ini di atas  panggung dan memegang mic yang sama.

Jangan sampai terlewatkan, Acaranya sendiri akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 November 2018 bertempat di Taman Budaya Sumatera Utara, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan. Harga Tiket 35.000,- sudah termasuk sertifikat dan snack tersedia. 

Acara ini terbagi dua session yaitu session 1: dimulai jam 09:00 pagi dan session 2 mulai jam 14:00 siang. Untuk informasi lebih lanjut, peserta dapat menghubungi panitia pelaksana Jeje (081362555185)


Post a Comment

Previous Post Next Post