Beasts Kedua Mengecewakan di Pembukaan


Medan - Film Medan, Sekuel fantasi "Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald" menduduki puncak box-office global seperti yang diharapkan, tetapi jumlah yang dihasilkan sangat memuaskan.

Di dalam negeri film ini mengecewakan, mengeluarkan biaya sebanyak $ 62,2 juta dan hasilnya tidak sesuai ekspektasi yang diharapkan bisa melebihi angka $ 70 juta seperti film pertama mereka. Selain itu, bukan hanya kritik yang tidak mengesankan dengan film ini (40% di Rotten Tomatoes), pemirsa juga memberikannya nilai B + CinemaScore - turun dari nilai A yang didapatkan pertama kali.
    
Namun, penonton dari luar negeri telah menyukai film tersebut. Blockbuster mendapat $ 191 juta di luar AS yang mengalahkan ekspektasi - meerubah pendapatan total global menjadi $ 253 juta - jauh di atas pembukaan pertama yaitu $ 220 juta. Di dalam negeri, hal yang sama terlihat pada "The Grinch" dan "Bohemian Rhapsody" yang berada di urutan kedua dan ketiga.
    
Semua bernasib lebih baik daripada dua pembuka lainnya di AS minggu ini - remake "Widows" yang diakui secara kritis dan komedi Mark Wahlberg yang kurang dihormati "Instan Keluarga" yang berada di posisi kelima dengan $ 12,7 juta dan keempat dengan $ 14,7 juta. Meskipun anggaran rendah-menengah, keduanya akan berjuang untuk mencapai profitabilitas dan sudah dilihat sebagai hal yang mengecawakan di box-office.
    
Hal yang sama tampaknya benar untuk calon pesaing potensial "Green Book" yang memulai debutnya pada 25 layar yang solid tetapi tidak mencatat rata-rata layar $ 12,480 - dan itu meskipun ada dorongan pemasaran yang besar. Disney "The Nutcracker and the Four Realms" jatuh ke urutan keenam dalam outing kedua dengan hanya $ 4,7 juta. [Nindi Satriani]

Sumber: http://www.darkhorizons.com/beasts-both-underwhelms-overperforms/

Post a Comment

Previous Post Next Post