Kunjungan Staff Manuprojectpro disambut meriah siswa SMK Masti Pencawan




Staff beserta kepala jurusan dan bapak Setia Budi Tarigan selaku Kepala sekolah

Medan, Film MedanJumat tanggal 21 Februari 2020 Staff Manuprojectpro berkesempatan melakukan kunjungan ke Yayasan Pendidikan Masti Pencawan Medan. Sambutan hangat bapak Setia Budi Tarigan selaku kepala sekolah beserta tenaga pendidik dan rasa antusiasme siswa siswi sangat tinggi membuat rasa ingin mempromosikan jadi menggebu-gebu.

Kunjungan para staff Manuprojectpto ini masih dalam rangka promosi event pembelajaran ataupun diskusi yang tentunya pasti berhubungan dengan film ke sekolah sekolah menengah kejuruan atau sederajat, di kota dan Kabupaten Medan.

Kepada kepala sekolah, staff Yolla mensosialisasikan program Manuprojectpro
Dalam kunjungannya ini, tim staff mendapat kesempatan mempresentasikan kegiatan Manuprojectpro di 3 kelas jurusan Multimedia. Selain diskusi event kami juga menawarkan e-modul, cemilan dan yang paling penting sertifikat penunjang dunia kerja maupun industri.
Dari 3 kelas jurusan multimedia yang kami datangi, hampir 30 orang siswa siswi yg tertarik untuk mengikuti, para siswa siswi berebut tiket karna kelas hampir penuh.

Staff mengajak siswa siswi SMK Masti Pencawan untuk ikut andil dalam event
Kebanyakan dari mereka lebih memilih kelas editing yang diadakan sabtu depan tanggal 29 Februari 2020 ketimbang kelas “Bedah Film” dikarenakan kata mereka kelas bedah film terlalu mepet waktunya yang kebetulan kami adakan tanggal 22 februari 2020. Peserta yang ikut sangat melebihi kapasitas sampai-sampai mereka berebut  untuk mendapatkan tiket bedah film + kelas editing. Kewalahan dan senang jadi rasa campur aduk staff yang dengan senangnya melihat putra putri Indonesia terkhusus Yayasan Pendidikan Masti Pencawan Medan cukup semangat memajukan industri perfilman Indonesia.
Salah satu dari banyaknya siswa yang mengikuti presentasi Manuprojectpro, mengaku sangat tertarik untuk ikut andil di event, karena menurutnya event ini sangat bermanfaat untuknya dan selaras dengan jurusan yang dia ambil. “Nanti aku ikut kedua eventnya ya kak, biar banyak sertifikatku,” kata siswa kelas XI ini kepada salah satu staff.
Sambutan mereka sangat meriah dan antusiasme mereka sangat tinggi, semoga terjalin hubungan kerjasama yang baik kedepannya. Demi pembentukan ekosistem perfilman yang subur di Indonesia terkhusus di Sumatera Utara tercinta ini. Salam sinema!!!




Post a Comment

Previous Post Next Post