Meet and Greet Sara & Fei Stadhuis Schandaal



Medan, Film Medan - Dalam rangka pemutaran perdana film Sara & Fei Stadhuis Schandaal yang serentak tayang di seluruh Indonesia, Film Medan bekerjasama dengan Komunitas Cinta Film Indonesia cabang kota Medan menggelar meet and greet bersama crew dan cast film ini pada hari Jumat tanggal 27 Juli 2018, bertempat di Cinema XXI Hermes Medan mulai pukul 17:10 WIB.

Kedatangan crew dan cast film sejarah dengan balutan modern ini ke kota Medan diharapkan mampu membangkitkan semangat cinta film nasional, sekaligus menyapa para penonton film nasional yang selama ini setia mendukung film nasional yang hadir di bioskop kota Medan.

Sebelum melakukan meet dan greet serta nonton bareng di siang harinya, tim film Sara & Fei Stadhuis Schandaal akan melakukan kunjungan ke beberapa sekolah di kota Medan diantaranya SMK Tritech, SMK BBC, dan SMK BIMSA Medan. Hadir dalam roadshow ke Medan dalam kegiatan ini (27/7) adalah sutradara film ini, Adisurya Abdy dan pemeran Chiko dalam film ini yaitu Haniv Hawakin.

Manu Gintings, selaku ketua Komunitas Cinta Film Indonesia cabang kota Medan juga menjelaskan bahwa tim akan membagikan beberapa merchandise official film Sara & Fei Stadhuis Schandaal kepada para peserta nobar yang hadir di Cinema XXI Hermes jam 17.10 WIB ini nantinya. Manu juga berpesan agar penonton segera membeli tiket seharga 35.000,- rupiah secara langsung atau dapat juga melakukan pemesanan melalui Film Medan.com sebelum kehabisan karena nonton bareng dan bagi-bagi merchandise official film ini hanya akan dilakukan pada 1 session pemutaran pada hari itu nantinya.


Tentang Film Sara & Fei Stadhuis Schandaal

Film Sara & Fei Sadhuis Schandaal ini adalah garapan Xela Pictures yang akan menampilkan beberapa artis yaitu Amanda Rigby, Tara Adia, Haniv Hawakin, Volland Volt dan Mikey Lie.

Film ini sendiri mengangkat kisah sejarah romansa petinggi Belanda yang pernah menjajah Indonesia. Adalah gubernur jenderal Belanda bernama JP Coen dan kisah cintanya dengan Sarah yang kali ini menjadi plot cerita.




Cerita dimulai dari Fey (Amanda Rigby) yang tengah membuat tugas sekolah dan membuat dirinya harus menelusuri sejarah museum Fatahilah. Akan tetapi aaat berada di museum Fatahilah, Fey melihat seorang wanita cantik keturunan Belanda yang diperankan oleh Tara Adia.

Keajaiban terjadi setelah pertemuan tersebut. Fei tiba-tiba dibawa ke masa lalu, dimana saat Indonesia masih dijajah oleh Belanda dan masih dibawah pemerintahan JP Coen saat masih menjadi gubernur jenderal Batavia. Fei lantas menyaksikan kisah cinta yang terjadi antara JP Coen dan Sarah.


Film ‘Sara&Fei--Stadhuis Schandaal’ ini ingin menyingkap tabir gelap skandal asmara di lingkungan gedung yang kini dikenal sebagai Museum Fatahilah yang dibangun oleh JP. Coen.

Film ini menyasar para pemuda zaman milenial saat ini dimulai dari usia 17 tahun ke atas. Meski kebanyakan pemeran masih tergolong baru di industri perfilman tanah air, namun film ini diprediksi mampu menarik perhatian para pencinta film karena alur cerita yang menarik.

Selain itu, film garapan Xela Pictures ini juga menjadi comeback bagi sang sutradara Adisurya Abdy yang hiatus panjang selama 14 tahun terakhir dari gegap gempita dunia film tanah air. (MG)


Foto-foto bersumber dari celebrity.okezone.com 

Post a Comment

Previous Post Next Post