Review Trailer Aquaman



Medan, Film Medan - Akhirnya Warner Bros resmi mengeluarkan trailer pertama film Aquaman. Setelah sebelumnya muncul dalam panel Warner Bros dari deretan panel Hall H di San Diego Comic-con tahun ini. Melalui panel ini pula, film yang akan hadir berikutnya ditampilkan seperti  The Predator, Glass, Star Trek: Discovery, dan The Walking Dead. tetapi panel terbesar sejauh ini adalah panel Warner Bros, yang baru saja memamerkan tampilan pertama Aquaman versi James Wan.

Dalam trailer ini, Aquaman versi Jason Momoa dengan nama manusianya Arthur Curry, mempertunjukkan dirinya beraksi sendiri sejak Justice League 2016. Informasi yang bisa disorot di trailer baru ini adalah penampilan keluarga air laut Marine Marvel, termasuk Nicole Kidman sebagai ibunya, Ratu Atlanna dan Patrick Wilson sebagai saudara tirinya, Orm (AKA Ocean Master), serta kisah awal yang epik Adegan di mana Arthur Curry muda (Kaan Guldur) mempertunjukkan kemarahannya di akuarium penuh hiu. Sorotan lain adalah Mera yang diperankan Amber Heard, yang disertai informasi melalui celotehan seperti - “You do your best thinking when you’re not thinking at all” - dan melompat keluar dari pesawat tanpa parasut (“Redheads! You gotta love ‘em!”) dalam rentang dua menit trailer ini.

Tampaknya plot cerita Aquaman melalui apa yang ditampilkan trailer ini akan menceritakan bagaimana kisah Arthur Curry (Jason Momoa, Kaan Guldur) yang merupakan anak dari Queen Atlanna (Nicole Kidman) dan Tom Curry seorang penjaga mercusuar (Temuera Morrison) dibantu oleh seorang warrior princess, Mera (Amber Heard) berusaha merebut kembali tahta King of Atlantis yang dicuri oleh saudara tirinya Orm atau yang dikenal juga sebagai Ocean Master (Patrick Wilson). Film ini juga akan menampilkan sosok villain Black Manta, seorang pencari harta karun (Yahya Abdul-Mateen II).

James Wan sendiri sebelumnya pernah menjelaskan bahwa film ini akan menghabiskan sebagian besar adegannya di dalam air, dan hal yang paling utama yang menjadi kisah di dalam film ini terletak pada tujuh kerajaan bawah laut.

"Dunia yang kubawa ke dalam karakterku di film ini sungguh sangat berbeda dengan superhero lainnya. Mereka sama-sama hidup di DC universe, tapi ini bukan Gotham City, bukan juga Metropolis. Kalian akan dibawa ke dalam kerajaan bawah laut yang sama sekali berbeda, dimana akan ada banyak ras yang menjalani kehidupan mereka jauh dan tersembunyi dari peradaban permukaan laut. Aku akan menyatakan, mungkin dua per tiga atau bahkan setengah film ini [berada di dasar laut]. Film ini adalah journey movie, sehingga ia akan bergerak naik dan turun. Penonton mungkin akan merasakan sedikit gejala claustrophobic atau bisa dibilkang: anda harus naik ke permukaan untuk menghirup udara segar."

Untuk beberapa orang - terutama mereka yang tidak menyukai bagaimana Justice League menampilkan dunia bawah laut DC - ini mungkin akan melegakan. Dan dilihat dari kutipan awal Wan di atas, kedengarannya seperti tujuannya adalah untuk mewakili Atlantis dan kerajaan lainnya dengan cara yang berkesan.

Wan juga menjelaskan bahwa film ini bukanlah jenis film horor. Memang film ini akan dipenuhi dengan hal-hal yang indah, ajaib, tetapi pada saat bersamaan, juga akan menakutkan. Semua orang akan mengalami ketakutan membayangkan apa yang akan ada di bawah laut sana. Kehadiran makhluk-makhluk laut yang akan mengancam kehidupan manusia. Wan yang sebelumnya pernah berhasil menggarap The Conjuring (2013) dan Furious 7 (2015) ini juga akan menggambarakan karakter yang dibawakan Jason Momoa ini sebagai seseorang yang terjebak di dua dunia, di mana ia merasa bahwa ia tidak nyaman hidup di dunia permukaan laut, sama dengan ketidaknyamanannya hidup di dunia Atlantis, dunia dasar laut.

Melalui trailer ini, apakah sahabat sinema sekalian punya pandangannya sendiri? Beri tahu kami melalui komen di bawah ini.

Aquaman akan mendarat di bioskop mulai 21 Desember tahun ini. (MG) 












1 Comments

  1. hanya saran bagi editor, layout sudah bagus tapi jika bisa bagian untuk foto dibuat kesamping supaya tidak lamannya tidak terlalu panjang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post