Nonton Bareng Film 22 Menit


Medan, Film Medan -  Untuk sahabat sinema yang  berada di Medan, CGV Focal Point bersama Film Medan.com mengadakan screening film keluaran Dahlia Collective  bertajuk Drama action.  Film yang  berjudul "22 Menit" disutradari oleh  Eugene Panji, dan Myrna Paramita . 

'22 Menit' mengangkat peristiwa bom Thamrin yang terjadi 2016 lalu. Tak hanya merekonstruksi peristiwa tragis itu, film ini juga menampilkan kinerja kepolisian RI dalam menangani ledakan bom sekaligus membekuk para teroris. Ada kabar film ini menjadi media pencitraan pihak kepolisian. Akan tetapi, kabar itu dibantah oleh sang sutradara Myrna Panjaitan. Menurut Myrna, film ini murni merekam ulang peristiwa bom Thamrin.

Myrna yang juga bekerja sama dengan sutradara Eugene Panji untuk film kali ini menambahkan pengalaman yang ia rasa netral terkait pihak kepolisian yang kala itu bertugas menetralkan situasi bom Thamrin. Ia menilai, aparat kepolisian bertindak cepat dan sigap.

Pemataran film "22 Menit" mulai tayang tanggal 19 Juli 2018 di seluruh bioskop-bioskop Indonesia.  Untuk kegiatan Nobar bersama filmmedan.com  akan dimulai  kamis, 25 juli 2018. Penonton bisa membeli tiket dan menyesuaikan jam tayang. CGV membuka slot mulai dari pukul 10.00 pagi sampai pukul 22.00 malam bertempat Studio CGV Focal Point Medan. 

CGV dan Film Medan mengadakan sesi Lucky Draw dan kuis bagi para penonton yang melakukan transaksi pembelian tiket melalaui Film Medan. Akan ada hadiah menarik dari CGV dan  Film Medan di akhir pemutaran. Diantaranya, merchendise khusus dari CGV, Voucher nonton gratis dari CGV. Film Medan sendiri akan memberikan Voucher senilai Rp.500.000,- yang dapat digunakan untuk mengikuti Kelas Film bersama Yayasan Sinema Manuprojectpro Indonesia.

Untuk registrasi Nonton Bareng pemutaran film "22 Menit" kalian bisa langsung hubungi panitia dari filmmedan.com dengen menghubungi kontak panitia Ms. jeje dengan nomor telepon 081362555185. Untuk Harga Tiket Masuk sesuai harga normal tiket CGV, yaitu sebesar Rp.35.000. 

Hanya Penonton yang membeli tiket melalui filmmedan.com berkesempatan mendapatkan merchandise dan voucher menarik dari CGV dan Film Medan. Informasi -informasi terbaru akan terus diupdate di website filmmedan.com. Jangan lupa cek juga informasi terbaru dari sosial media di instagram. twitter dengan kata kunci  filmmedan.com

Untuk penikmat film bisa cek Sinopsis film dibawah ini

Sinopsis film:
Suatu pagi yang tenang di bulan Januari 2016 mendadak menjadi genting dan mencekam setelah terjadi serangan bom di daerah Thamrin, Jakarta. Seorang polisi bernama Ardi (Ario Bayu) dengan satuan kepolisian segera memburu pelaku pengeboman. Bersama seorang polisi lalu lintas bernama Firman (Ade Firman hakim), Ardi harus menyelamatkan warga dan mengamankan situasi. Baku tembak dengan pelaku pun tidak terhindarkan. 

Kejadian ini melukai puluhan orang. Salah satu korban adalah office boy bernama Anas (Ence Bagus) yang sedang membeli pesanan makan siang. Korban luka lain adalah Dessy (Ardina Rasti) dan Mitha (Hana Malasan), dua karyawati yang sedang bergegas ke tempat kerja. 

Ardi, Firman dan segenap jajaran unit anti terorisme mempertaruhkan nyawa demi mengamankan ibukota dari ledakan bom tersebut. Dalam 22 menit, pelaku berhasil diringkus. Namun, peristiwa tersebut telah mengubah hidup banyak orang.

71 minutes  
(22 MENIT) FilmAction, Drama

Produser          : Lexy Mere
Sutradara         : Eugene Panji, Myrna Paramita
Penulis             : Husein M. Atmodjo, Gunawan Raharja
Produksi           : Dahlia Collective
Casts                :Ario Bayu, Ade Firman Hakim, Ajeng Kartika, Ardina Rasti, Ence Bagus, 
                          Fanny Fadillah, Hana Malasan, Khiva Iskak, Mathias Muthus, Raya Adena
                          Syah, Taskya Namya, Totos Rasiti, Vincent Rompies

Post a Comment

Previous Post Next Post