Produksi Film Detective Pikachu



Medan, Film Medan - Film live action yang akhir-akhir ini menjadi project terbesar Disney, juga terjadi di beberapa produksi film. Kali ini Detective Pikachu, sebuah film komedi misteri akan hadir berdasarkan video game Pokémon: Detective Pikachu yang laris di pasaran. Ini merupakan satu-satunya film live action Pokémon yang diangkat dari seri tokoh populer ini. 

Detective Pikachu ini disutradarai oleh Rob Letterman dan ditulisnya bersama Nicole Perlman. Draft terakhir skenario film ini ditulis oleh Alex Hirsch dan Nicole Perlman. Film ini dibiayai oleh perusahaan film Amerika dan Jepang, diproduksi oleh Legendary Pictures, Universal Pictures dan Toho.

Ryan Reynolds akan mengisi suara Detective Pikachu, dengan peran action live dari Justice Smith, Kathryn Newton, Ken Watanabe, dan Bill Nighy

Cerita yang diangkat di dalam film ini adalah mengenai orangtua Tim Goodman (Justice Smith) yang diculik oleh dua karakter Aipon, memaksa remaja ini membentuk tim bersama Detective Pikachu, sosok baru Pokémon Universe, yang mampu berkomunikasi dengan manusia untuk menemukannya. Newton akan memerankan seorang jurnalis yang akan membantu mereka dalam petualangan penyelamatan ini.

Detail mengenai project ini, termasuk casting dan proses produksinya dipertahankan berada di bawah radar, selayaknya yang sering dilakukan Legendary.

Walaupun demikian. beberapa foto berhasil didapatkan di lokasi syuting film ini yaitu di kota London. London menjadi set film untuk Ryme City Police Department yang merupakan setting asli dalam gamenya. Produksi film ini sebenarnya telah dimulai sejak Januari tahun ini, dan dikabarkan telah menyelesaikan proses produksinya.

Detective Pikachu direncanakan akan diputar di bioskop Amerika Utara pada 10 Mei 2019. (MG)







Post a Comment

Previous Post Next Post